Mungkin suasana malam itu memang sengaja mewakili perasaannya. Ya,perasaan itu jugalah yang kini tengah dihinggapinya. Sedih,kacau,marah dan dendam yang membara itulah perasaanya saat ini. Sebenarnya apa yang tengah terjadi,hingga gadis secantik itu rela membuang-buang air matanya? Sesaat lalu,kira-kira 1 jam yang lalu,terjadi pertengkaran antara ia dan prianya -yaa setidaknya ia menganggap pria itu adalah miliknya,hanya miliknya. Namun entahlah dengan sisi prianya,ia tak akan pernah di anggap. Pertengkaran yang sudah sangat biasa mereka hadapi,dan diakhir cerita hanya gadis itulah yang menderita. Untuk sekali saja dalam hidupmu,tak pernahkah kau hanya menatap ku? Kau harus bertanggung jawab Donghae,Kau harus bertanggung jawab!

My Life My World

Ku dengar mereka adalah sub unit dari projek SM kali ini, walaupun aku terlibat di dalam projeknya namun aku tidak menyangka bahwa rumor sub unit tersebut ternyata akan terjadi di bulan ini. Ku lihat ternyata ada 6 namja yang bergabung dari sub unit tersebut, kalau tidak salah nama mereka adalah NCT-U. Jangan berlarian di koridor. Kau akan dimarahi oleh staff nantinya!

Aku pun merasa gemas dan langsung mengacak-ngacak rambut mereka.

Dec 24,  · Title: Secret Love [Part 3] Author: CallMeMei Main Cast: Girls’ Generation Yoona as Im Yoon Ah – Super Junior Kyuhyun as Cho Kyuhyun – F(x) Victoria as Song Victoria – EXO Kris as Wu Yifan Other Cast: Cho Family – Girls’ Generation Jessica – Super Junior Lee Donghae Genre.

Kami berjalan sambil bergandengan, Yoona terus bergelayut dilenganku. Ah betapa manisnya dia, aku beruntung akan menikah dengannya. Ah akhirnya Yoona dating juga, sudah 1 jam lebih aku menunggunya, aku jadi penasaran wajah calon suaminya seperti apa. Kulangkah kakiku ketempat khusus untuk fitting baju, kulihat disana ada Yoona sedang mengagumi baju pengantinnya yang merupakan hasil rancanganku. Ah itu ada calon suaminya, tapi aku tak bisa melihat wajahnya karena dia sedang membelakangiku, sepertinya dia sedang menelepon.

Perlahan namja itu membalikkan tubuhnya, DEG! Tuhan tolong katakan jika aku salah lihat. Dapat kulihat namja itu sama kagetnya sepertiku.

Who is Donghae’s girlfriend Lovelife about Lee Dong hae of Super Junior

KatDiva He might as well be Mr. But he was determined to change that. Well, that last one wasn’t anything new: But the frustration and dissatisfaction were real. It was ironic, considering the fact that she was sitting next to DongHae, who looked more nervous than she had ever seen before.

m Followers, 7 Following, Posts – See Instagram photos and videos from @yoona__lim.

Kim Heechul Bitch just killed our song chain. Zhou Mi is no longer listed as Single. Cho Kyuhyun is no longer listed as Single. Lee Sungmin is no longer listed as Single. Kim Kibum thinks that Eunhae are weirdos who are trying to confuse his sexuality. Lee Donghae thinks that Kibum should come home. Kim Kibum is scared to go home to the dorms so will probably start another drama.

Kim Kibum feels guilty now. Lee Donghae feels triumphant. Lee Hyukjae is happy that Kibum is on his way home. Lee Donghae shooed the other members out of the dorm apart from Hyukjae so we can have some fun. Kim Kibum is having second thoughts now.

[Breaking] Lee Seung Gi & YoonA are dating!

Semua tokoh adalah milik Tuhan dan orang tuanya. Show us some respect dengan komen di bawah.. Merasakan semlir angin melalui jemari tangannya. Angin sejuk itu membuat senyuman di bibirnya merekah dengan sempurna.

Apr 15,  · lee donghae loves hyukjae so much but it’s not the same here without kibum. Lee Hyukjae LOVES DONGHAE TOO BUT KIBUM IS MISSING AND IT’S WEIRD. Kim Kibum thinks that Eunhae are weirdos who are trying to confuse his sexuality.

Dan jangan lupa komen, kritik, saran atau apapun itu yang membangun penulis untuk menjadi lebih baik lagi. Bagaimana bisa ini terjadi? Ya, perusahaan berita entertainmentnya terancam ditutup karena surat gugatan yang dilayangkan oleh artis bernama Lee Donghae. Bagaimana bisa perusahaan yang telah ia bangun degan susah payah dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini tutup begitu saja hanya karena ia menciptakan sebuah isu seperti ini? Bukankah perusahaan berita entertainment lainnya juga melakukan hal yang sama?

Seingatnya, tak ada artis se temperamental Donghae yang langsung main melaporkan ke polisi. Seperti anak kecil mengadu kepada ibunya. Astaga, pekerjaan menjadi seseorang di dunia entertainment benar-benar penuh dengan kejutan. Suara Yoona terdengar sangat antusias di seberang sana. Jessica hanya tersenyum pahit.

lee min ho and yoon eun hye

The agent recommended him to audition for the company’s Starlight Casting System. He auditioned without his parent’s approval; his parents were notified only after he passed the auditions. Although his parents allowed him to sign a contract with SM Entertainment, they did not give him any help because they wanted him to take responsibility for his actions.

Apr 18,  · Yoona pergi menuju ke bioskop, tempat pertama dimana Yoona dan Donghae sepekati untuk bertemu dan memulai kencannya dengan menonton film. Sesampainya disana, Yoona menunggu kedatangan kekasihnya dengan senyum mengembang.

Tapi dibalik itu semua, tersimpan satu kelebihan istimewa dalam diriku. Hati Yoona terasa begitu bahagia saat mendengar bahwa Donghae mengingat hari peringatan lima tahun hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Bukankah kebanyakan lelaki akan melupakan hal — hal kecil seperti ini? Aku tidak dapat melupakan hari dimana aku seperti orang tolol berdiri di depan gerbang rumahmu.

Rela basah karena hujan. Memohon — mohon kau untuk mendengarkanku, karena waktu itu kita salah paham. Kau berteriak — teriak seperti orang gila di depan rumahku. Bahkan keesokan harinya, supirku bertanya apa di sekolahku banyak fans gila sepertimu itu. Yayaya- aku tau nona Yoona ini dulu begitu memiliki banyak fans fanatik. Tapi aku bukan fansmu, kok! Bibirnya mengerucut dan pipinya menggembung kesal, persis seperti anak kecil bila marah.

Donghae berbalik menatap Yoona yang duduk di sampingnya. Lagipula itu bukan gombalan, oppaku sayang. Entah kenapa bila melihat Donghae seperti ini, rasanya dia ingin mencubit pipi chubby itu hingga merah.

Yoona

School, Romance, Sad, Mistery Length: Annyeong yeorobun maaf ff kmrin kependekan ini aja masih curi2 waktu gomawo bwt readers yang setia komen dr chapter 1 hingga skrg. Dan melewati penderitaan Yoonwon sama-sama konflikxa kykxa terlalu berbelit-belit dech yah yasudah simak saja chapter 8 dr ff ini udah author panjangin dikit kog hehe. Hyoyeon POV Di hari ulang tahunku ini aku merasa mendapatkan hadiah terburuk dalam hidupku. Aku melihat namja yang kucintai berciuman dengan yeoja lain dan aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri.

Aku tak perduli lagi dengan Yoonwon yang mengejarku aku berlari sekencang-kencangnya dan aku duduk di taman kota.

It is just a rumor but Lee Dong hae and Yoona, a member of Girls’ Generation, are dating. They wear paired rings or paired bracelets, and they took pictures of those paired items and posted them online.

June 7, I thought I was on my own thinking this. At first, the Taceyeon-Yoona thing was kinda cute. Two idols from different agency have this love scandal. Love scandals are usually partly true. I have nothing against Taecyeon and Yoona dating but the constant news about it is starting to get so annoying. I think the hype around them is just that the two are the most popular member of their respective groups.

Lee Donghae

Another celebrity couple has emerged with the start of the new year as ‘Dispatch’ has released their exclusive report just now, announcing that they’ve captured Lee Seung Gi and Girls’ Generation’s YoonA enjoying several dates! The photos they’ve released are from October 8th, when Lee Seung Gi returned from his Japanese concert. According to the media outlet, after returning from Japan, the singer was spotted heading to an apartment in Samsungdong, which is where he picked up YoonA.

The two then headed off to the Han River area where they enjoyed an hour long date.

Dec 20,  · 54 تعليقات على “ [رأي مستخدمي الأنترنت] Go Ara، Yoona و Lee Yeon Hee أفضل 3 جميلات لـ SM ؟؟ غير معروف 20 ديسمبر, @ صباحًا.

He is among the top four Korean actors to appear on Chinese Stamps. He was born in Korea on October 15 of the year , he want to become a footballer but his father wants him to become singer. Girlfriend Dara The Singer name is linked with his longtime friend dara. They look good with each and fan really likes them. However they are participating in a show and both Dara and Donghae look super with each other.

The screen chemistry is so attractive that people consider them as on screen couple. Many said that it is just because of their long friendship as they complement each other on screen and off screen. However both denied dating each other and calling each other best friends for long time. Both camps said they are really focused on their career and have no time for dating.

They wear paired rings or paired bracelets, and they took pictures of those paired items and posted them online. However, they or their agency do not confirm they are dating. However both sides have denied this fact and called it media speculation. Donghae is really chill guy and he wants to live life full of fun.

[ YoonHae Moment ] BirthDay Party

Believe me when I say I actually thought about this for quite some time. And I still love them all bit by bit. So without further ado:

Pos tentang Lee Donghae yang ditulis oleh Seo Hyun Yeong.

Dia sedang latihan atau lebih tepatnya mendengarkan arahan dari produser untuk sebuah program varety show. Dia sama sekali tidak memberi kabar pada rekan-rekannya tentang pekerjaanya ini karena mereka memang jarang bertemu lagi kecuali jika ada pekerjaan yang mengharuskan mereka berkumpul, dan kenapa tiba-tiba Yoona muncul bersama kekasihnya di depannya sekarang?

Ia masih tidak mempercayai matanya melihat Yoona bersama Donghae. Sunny yang masih bingung dengan mata menyipit menerima usapan tangan Donghae di kepalanya yang juga mengucapkan selamat padanya. Bukankah ini terlalu cepat? Kita mau merayakan ulang tahun kan? Ia menghela napas dan menggeleng kepala pelan setelah itu. Yoona langsung terkekeh mendongak menatap Donghae yang mengelus kepalanya sambil senyum. Ia juga tersenyum melihat pose lucu gadisnya. Gadis itu entah sengaja melakukan pose seksi?

Ya, itu seksi karena Yoona sengaja memperlihatkan bahu dengan tali keramat yang juga terlihat. Pria itu diam mendengarkan ibunya berbicara yang menanyakan keberadaanya, bagaimana tidak, ia keluar dari camp karena hari libur dua harinya.

Together (Chapter 1)

Yoona, wanita itu bangun lebih dulu dari pria yang ada disampingnya. Sesekali ia meletekan jemari lentiknya menjelajahi permukaan pipi namja bernama Kyuhyun itu. Dan gadis itu hanya bisa mendengus sebal. Yoona meraih kimono handuk miliknya yang sengaja ia letakan di sofa dekat tempat tidurnya dan segera masuk kedalam kamar mandi. Yoona kembali membuka pintu kamar mandi setelah beberapa menit ia masuk kedalamnya.

On im yoona is now yoona posted by word on the relationship with 4 letters. General shale offers many guys tell that she is a woman in , yoona .

Lebih baik kau mandi sekarang. Kok sepertinya perasaan buruk ini muncul terus sejak beberapa hari yang lalu? Aku mulai melepas bajuku lalu kemudian kudengar ketukan di pintu kamar mandi. Tentu saja kesal, aku baru disuruh mandi oleh Sungmin, kemudian pintu kembali diketuk. Aku belum pakai baju? Anak ini tidak bisa kalem sedikit? Bisanya hanya berteriak saja! Ia tidak memakai baju!

ENGSUB